Monday, February 15, 2016

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid E3

Apa kabarnya nih guys? Gimana udah dapet gadget kalian cari atau masih bingung milih-milih yang pas buat kalian? Kalau masih bingung, coba kalian simak informasi berikut siapa tau bisa membantu kalian menentukan pilihan. Kali ini informasi yang akan saya sampaikan ialah mengenai smartphone canggih keluaran Acer nih guys. Kalian tentunya sudah mengenal nama produsen gadget ini yang selalu menghasilkan handset keren yang tentunya berkualitas. Nah varian barunya ini diberi nama Acer Liquid E3 yang hadir dengan spesifikasi berkelas dan juga membawa bermacam keunggulan yang pasti akan saya ulas secara lengkap buat kalian guys, jadi simk baik-baik yaa.
Acer Liquid E3
Acer Liquid E3
Review
Desain Dan Layar Acer Liquid E3
Tampilan fisik pada varian dari Acer ini ternyata cukup unik dan sangat strylish guys, kesan smartphone canggih pun sudah sangat jelas terlihat walau hanya dari tampilan luarnya. Dengan dimensi yang hanya 136 x 68 x 9 mm serta berbobot 134 g pastinya akan terasa ringan dan nyaman dalam genggaman tangan kalian guys. Layar 4.7 incinya menyimpan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang juga dapat menghasilkan 16 juta warna menawan dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta kepadatan layar 312 ppi pixel density, resolusi sebesar itu akan mampu memberikan tamilan layar yang cukup jernih. Selain itu, dilengkapi juga dengan dukungan pengolah grafis Mediatek MT6589 yang tentunya cukup canggih untuk memaksimalkan tampilan visual HD ketika kalian gaming guys. Dengan tampilan luar yang terlihat cukup meyakinkan, kemudian bagaimana dengan bagian yang terpasang di dalamnya?

Bagian Inti Acer Liquid E3
Untuk pengoperasiannya sendiri, varian ini telah menggunakan Android Jelly Bean v4.2.2 dilengkapi juga dengan kecerdasan chipset Mediatek MT6589 serta prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 ditambah dengan dukungan RAM 1 GB dan juga daya baterai sebesar 2200 mAh yang mampu mampu memberikan daya tahan cukup lama ketika kalian menggunakan varian ini. Dengan perpaduan spesifikasi tersebut, kinerja yang dihasilkannya pun cukup gahar dan juga responsif guys. Sedangkan untuk fasilitas ruang penyimpanan data penting kalian, memori internal 4 GB telah disiapkan dan tentunya masih dapat diperluas hingga 32 GB dengan menambahkan microSD. Setelah mengulas tampilan luar dan juga bagian dalamnya ternyata cukup meyakinkan.

Fitur Kamera Acer Liquid E3
Bagi kalian yang gemar berfoto menggunakan kamera ponsel, fitur dual kamera yang dipasangkan pada lini fotografinya juga cukup baik guys. Ketika kalian ingin berfoto selfie, kamera di bagian depan dengan lensa 2 megapixel berfitur LED Flash akan memberikan hasil jepretan yang cukup jernih guys. Selain itu kamera utamanya memiliki lensa berukuran 13 megapixel dengan resolusi 4160 x 3120 pixels serta masih terdapat fitur tambahan seperti autofocus, LED flash dan juga Geo-tagging. Untuk kualitas gambarnya tak perlu diragukan lagi guys, dengan resolusi sebesar itu tentunya hasil jepretannya terlihat cukup jernih.

Konektivitas Acer Liquid E3
Kemudian untuk teknologi jaringannya dukungan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA yang dapat kalian gunakan dalam mengakses internet. Selain itu juga terdapat dukungan jaringan data GPRS serta EDGE dengan kecepatan HSPA serta fitur Dual SIM. Sehingga selain lancar internetan, kalian juga bisa tetap nyaman dalam berkomunikasi. Kemudian masih terdapat fitur-fitur lain yang cukup lengkap seperti WLAN untuk alternatif lain dalam mengakses internet, microUSB v2.0 dan bluetooth untuk transfer data instant serta masih banyak lagi.

Spesifikasi Acer Liquid E3

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 136 x 68 x 9 mm (5.35 x 2.68 x 0.35 in)
Weight 134 g (4.73 oz)
SIM Optional Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6589
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX544
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
DTS sound
SUPPORTS WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black/White
Active noise cancellation with dedicated mic
MP3/WAV/AAC player
MP4/H.264 player
Document viewer
Photo viewer/editor
Voice memo/dial
BATTERY Non-removable Li-Ion battery
Stand-by Up to 260 h
Talk time Up to 5 h
Kisaran Harga Acer Liquid E3
Dengan ulasan lengkap spesifikasi seperti yang telah dijelaskan tadi, harga yang ditawarkan Acer untuk varian ini ternyata cukup terjangkau guys. Kalian tak perlu mengeluarkan budget yang sangat banyak untuk smartphone canggih. Bandrol harga yang ditawarkan untuk varian ini berada pada kisaran Rp.2.2 juta saja guys, cukup terjangkau kan? dan juga masih sangat sesuai dengan kinerja yang mampu dihasilkannya ini.

Demikian informasi mengenai kisaran harga dan spesifikasi dari seri Liquid E3 besutan Acer yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian yang masih binggung memilih gadget ataupun yang hanya mencari informasi mengenai Acer Liquid E3 ini. Selamat berburu gadget guys!!!

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid E3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Back to top