Friday, March 4, 2016

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Lagi-lagi Lenovo memberikan kita kejutan lewat smartphone anyarnya guys, kali ini inovasi teknologi canggih dari Lenovo tersaji dari deretan Vibe series dengan nama Lenovo Vibe S1. Hadir sebagai smrtphone premium dengan kelengkapan fitur-fitur unggulan yang berkelas dan pastinya akan menawarkan kalian begitu banyak kemudahan hanya dari sebuah gadget saja guys. Dengan begitu banyaknya gadget yang menempati kelas premium, smartphone buatan Lenovo ini layak diperhitungkan sebagai saingan dari produsen lainnya yang juga menempati kelas yang sama. Untuk mengetahui keunggulan yang dibawanya silahkan disimak nih guys ulasan lengkapnya.
Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1
Review
Dimensi Bodi Dan Layar Lenovo Vibe S1
Bentuk desain elegan yang mencerminkan kemewahan begitu terlihat dengan sedikit lengkungan pada bagian belakang bodi yang berdimensi 143.3 x 70.8 x 7.8 mm dan berbobot 132 gram ini guys. Selain ringan dan nyaman ketika digenggam, tampilan visual dari layar 5 incinya pun akan terlihat begitu menawan dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta kerapatan layar yang mencapai 441 ppi pixel density. Selain hadirnya teknologi layar IPS Capacitive Touchscreen yang dikenal mampu menghadirkan 16 juta warna, dukungan pengolah grafis Mali-T760MP2 pun akan memaksimalkan tampilan visualnya sehingga terlihat semakin berkualitas guys.

Bagian Inti Vibe S1
Dengan hadirnya visualisai yang mewah tentunya Lenovo mengimbangi sektor inti dari varian Vibe S1 ini dengan kualitas terbaik. Pengoperasian Android Lollipop v5.0 terbaru akan dioptimalkan dengan perpaduan chipset Mediatek MT6752 dan juga prosesor Octa-core 1.7 GHz, ditambah lagi dengan hadirnya RAM berkapasitas 3 GB sehingga dengan perpaduan ini kinerja yang mampu dihasilkannya pun akan semakin responsif guys. Selain itu kinerjanya juga akan didukung dengan suplay daya yang cukup mumpuni dari baterai 2500 mAh yang tentunya mampu memberikan ketahanan yang bisa dikatakan cukup baik guys. Sementara itu untuk penyimpanan data yang dibawanya juga cukup luas dengan kapasitas memori internal 32 GB guys, namun bila kalian masih kurang cukup juga bisa menambahkan slot microSD yang dapat menampung hingga 128 GB.

Fitur Kamera Vibe S1
Sebagai gadget premium Lenovo Vibe S1 ini juga telah dibekali dengan fitur fotografi canggih yang sangat mumpuni guys, jadi buat kalian yang memiliki kegemaran berfoto hal ini tentunya memiliki nilai tambah tersendiri. Kualitas hasil jepretan foto dari lensa kamera 13 Megapixel yang terpasang dibagian belakangnya mampu menghasilkan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels, dan akan semakin optimal dengan hadirnya kelengkapan fitur fotografi unggulan seperti phase detection autofocus, dual-LED dual tone flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta HDR. Seakan mengerti dalam memenuhi kebutuhan kalian ketika berfoto selfie ataupun videocall, kamera pada bagian depan varian ini hadir dengan dua buah lensa yang berukuran 2 dan 8 Megapixel guys sehingga memang pantas bila menempati kelas smartphone premium.
Harga Lenovo Vibe S1
Fitur Kamera Lenovo Vibe S1
Konektivitas Vibe S1
Untuk fleksibilitas dalam berkomunikasi dengan lancar, fitur dual SIM pastinya akan memberikan kalian kemudahan. Selain itu juga terdapat dukungan jaringan yang sangat lengkap mulai dari 2G hingga jaringan super cepat 4G LTE yang mampu dipacu hingga 150 Mbps guys. Ditambah lagi dengan kelengkapan fitur-fitur lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, hingga sistem navigasi canggih yang akurat.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Jaringan
Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Kecepatan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Bodi
Dimensi 143.3 x 70.8 x 7.8 mm (5.64 x 2.79 x 0.31 in)
Berat 132 g (4.66 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inches (~67.9% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Perlindungan Corning Gorilla Glass 3
Dapur Pacu
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6752
CPU Octa-core 1.7 GHz
GPU Mali-T760MP2
Memori
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Kamera
Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video Yes
Depan 8 MP + 2 MP
Suara
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Fitur
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Baterai
Non-removable Li-Po 2500 mAh battery
Kisaran Harga Lenovo Vibe S1
Naah spesifikasi yang telah dijelaskan di ataslah yang cukup membuat varian Lenovo Vibe S1 ini untuk dapat bersaing dengan kompetitor dari produsen lain dalam menempati kelas premium guys, dan ternyata memang pantas lantaran spesifikasi yang dibawanya juga sangat canggih. Untuk harganya pun varian ini dibandrol cukup kompetitif dengan kisaran harga Rp.4.250.000, masih cukup sepadan dengan kelengkapan fitur dan juga kelebihan yang dibawanya guys.

Sekian ulasan tentang spesifikasi dan juga kisaran harga Lenovo Vibe S1 yang dapat saya sampaikan, semoga informasi tadi dapat bermanfaat untuk kalian semua dalam menentukan handset pilihan ataupun sebagai referensi yang tengah mencari informasi tentang Lenovo Vibe S1. Simak terus informasi-informasi mengenai gadget terbaru lainnya dan selamat berburu gadget guys!!!

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Back to top